Selasa, 16 Februari 2010

Kenangan Terindah

“Assalamualaikum...”
“Waalaikumsalam...”
“Boleh kenalan nggak kak???”
“Siapa y??”
“Masa lupa ma aku kak, aku yang minta nomer Hpmu tadi...”
“o... kamu,,, aku ingat,,, kenapa manggil aku kakak?”
“Pengen aja...hehehe”

Saat kubuka diary pemberiannya...
Tiba2 teringat semua kenangan tentangnya...
Teringat pertama kali berkenalan dengan cara yang aneh...
Bertemu di tempat yang nggak terduga...
>_<
Tiba2...
Aku merindukannya...
Suaranya...canda tawanya...
Cerewetnya...perhatiannya...
Sampai pada tingkah aneh dan lucunya...
Kapan aku bisa bertemu dengannya lagi...
Meski untuk yang terakhir kali dalam hidupku ini...

Angin,
Sampaikanlah padanya...
Bisikkan lirih padanya,
Bahwa aku merindukannya...

Mimpi,
Hadirkanlah diriku pada mimpinya,
Agar dia mengingatku,

Seperti apapun dirimu,
Kau pernah menjadi bagian dari hidupku,
Sampai kapanpun...
Kau akan tetap menjadi kenangan manis dalam hati dan ingatanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar