Minggu, 02 Agustus 2009

Biru itu...

Betapa kagumnya aku dengan warna biru, hm... jika aku melihat benda berwarna biru, pasti dalam hati aku berpikir ‘wah... bagusnya... biru lagi, pengeeen...’ entah kenapa aku jadi suka dengan warna biru,

bagiku, warna biru itu sangat indah,,,

Langit berwarna biru, meski kadang mendung berwarna keabu2an, tapi langit tetaplah berwarna biru. Laut, juga biru. Pernah aku membaca artikel tentang karakter warna. Dan memang warna biru itulah yang menggambarkan diriku. Tipe pemurung, menyenangkan dan selalu pasif dalam segala hal, setia, tenang, sensitif, juga mendambakan ketenangan dan ketentraman, tapi selalu mengalami kesulitan dalam pergaulan, juga pintar dalam menyembuyikan perasaan. Selain itu, menurutku warna biru membawa pengaruh lemah lembut, bijaksana, stabil, dinamis serta tak mudah tersinggung. Pokoknya bagiku, blue is the best deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar