Minggu, 02 Agustus 2009

Demam Boys Before Flower (part 1)


Siapa yang tak tahu dengan drama Korea yang mulai tayang di Indosiar awal Juni kemarin. Kata-katanya sih film ini sama dengan film Hana Yori Dango dari Jepang dan Meteor Garden dan versi Taiwan. Aku memang belum pernah melihat dua film itu sebelumnya. Tapi memang drama Korea menurutku memang yang paling TOP. Begitu melihat episode perdana, aku langsung suka, pada jalan ceritanya yang unik, romantis, kocak dan mengharukan, juga pada para pemainnya yang cakep dan imyut-imyut. Tiap hari Senin dan Selasa malam aku berjuang untuk mengalahkan rasa kantukku untuk menonton film ini. Apalagi sekarang jam tayangnya semakin malam saja, jam 22.30! bahkan kadang lebih! Episode demi episode terus kuikuti dengan seksama. Akan tetapi... kyaaaa...>_< tadi malam aku sama sekali nggak mengerti jalan ceritanya... karena... aku nggak ngerti dengan bahasanya. Kenapa indosiar begitu??? Kenapa nggak diterjemahin lagiiiiiiii?????? Sebaaaalllllllll.... F:\Animasi Gambar\207939.gif

Eh tapi2 ternyata ada berita baik, sekarang setiap hari senin-jumat jam 15.30 BBF diputer ulang lagi loh,, dan bahasanya... awalnya sih pake bahasa Korea, tapi sekarang udah bahasa Indonesia lagi... jangan lupa nonton ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar